Pentingnya Menjalani Hidup Sehat Sebagai Keluarga

Healthy Life - Pentingnya menjalani gaya hidup sehat untuk menjaga kesehatan yang baik secara umum dan mencegah penyakit kronis telah ditetapkan dengan baik. Gaya hidup sehat cukup mudah untuk dicapai - seseorang tidak perlu melakukan sesuatu yang "gila" untuk mengadopsi gaya hidup yang sehat. Saya akan mengatakan bahwa sejumlah pemikiran independen diperlukan untuk memisahkan kebenaran dari fiksi dalam kebanyakan nasihat kesehatan modern yang saat ini sedang disampaikan.

Yang paling penting yang bisa Anda lakukan adalah makan dengan baik. Hindari racun dalam makanan Anda sebanyak mungkin dan konsumsilah banyak buah segar, sayuran dan biji-bijian; berolahraga cukup beberapa kali per minggu; hindari merokok, termasuk perokok pasif; dan hindari terlalu banyak beban (yang seharusnya datang secara alami jika Anda makan dengan benar dan berolahraga). Meskipun tidak selalu mungkin untuk memakan semua makanan organik - EWG merekomendasikan 12 buah dan sayuran yang harus organik karena tingkat residu pestisida mereka yang lebih tinggi. Menghindari racun lingkungan sebanyak yang Anda bisa adalah bagian penting untuk mencapai gaya hidup sehat.

Gaya hidup modern kita sangat nyaman - tetapi juga bisa sangat tidak sehat. Sebagian besar dari kita makan terlalu banyak makanan olahan dan terlalu sedikit buah dan sayuran; kami jarang berolahraga; dan ketika kita mengembangkan kondisi kronis seperti diabetes, kita bergantung pada obat-obatan konvensional untuk membuat kita merasa lebih baik - tetapi obat-obatan ini sering memiliki efek samping yang merusak. Daripada menerima pentingnya menjalani gaya hidup sehat untuk kita dan untuk generasi mendatang, kita melanjutkan kebiasaan buruk kita - kemudian minum obat yang manjur dan beracun untuk mengobati gejala yang tak terhindarkan.

Tentu saja, tidak semua aspek gaya hidup sehat ada dalam kendali kita. Kita akan terkena racun lingkungan tertentu apakah kita suka atau tidak. Tetapi banyak dari faktor-faktor ini benar-benar dalam kendali kita. Kapanpun kita bisa, kita harus bertanggung jawab dan membuat pilihan yang tepat.

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memastikan Anda makan dengan baik sebagai faktor kunci dalam mencapai GAYA HIDUP yang sehat.

Saya mengatakan "gaya hidup" karena apa yang saya ketahui adalah "makan dengan baik" kadang-kadang bisa menjadi sesuatu yang dilakukan seseorang dengan kebencian karena mereka merasa "berkorban" diperlukan untuk mengadopsi gaya hidup yang sehat.

Saya ingat ketika orang yang makan makanan miskin biasa bercanda dengan saya dan mengatakan saya tidak benar-benar hidup karena saya memilih untuk tidak makan pizza dan minum bir - dan saya selalu menjawab "berapa banyak HIDUP yang dapat Anda lakukan ketika tubuh Anda pulih dari apa yang Anda dimasukkan ke dalamnya?

Bergeser dari Gaya Hidup Tidak Sehat menjadi Sehat

Alasan saya membahas tip gaya hidup sehat dari sekadar MAKAN DENGAN BAIK di blog saya adalah karena telah begitu efektif untuk kesehatan saya.

Itu tidak selalu seperti ini. Saya ingat ketika saya kecanduan cokelat setiap hari dan saya selalu mengalami sakit kepala atau infeksi atau penyakit sejenis.

Selain mengidam gula berlebihan (makan cokelat batangan setiap hari) saya juga menderita banyak gejala tidak sehat yang menantang untuk diselesaikan melalui obat tradisional: Sering sakit kepala, masalah kulit (mis. Eksim, jerawat, gatal-gatal, Kembung, Gas, Bau mulut , Rambut dan kuku lemah atau rapuh, Kelelahan dan kelesuan, Stres berlebihan, pertumbuhan berlebih Candida, Infeksi jamur, Alergi Makanan atau Lingkungan, Kecemasan atau depresi, Diare, Sembelit, Kehilangan memori, Perubahan suasana hati, Sering pilek atau infeksi, PMS atau kram menstruasi yang buruk , Infeksi kandung kemih, Hilangnya dorongan seksual ... dll

Ughhh! Tidak menyenangkan sama sekali!

Bertahun-tahun kemudian, saya suka makanan enak dan saya jarang sakit. Makan dengan baik adalah cara sempurna untuk selaras dengan tubuh Anda dan benar-benar kembali ke dasar-dasar apa yang dibutuhkan tubuh Anda. Ini menantang Anda untuk melepaskan sifat buruk yang Anda anggap remeh, menghancurkan kebiasaan makan Anda yang adiktif dan memulai lagi dari awal. Makan dengan baik adalah pilihan gaya hidup sehat yang memberi Anda kejelasan tentang apa yang sebenarnya dibutuhkan tubuh Anda, tidak terlalu membutuhkan dan menjadi landasan bagi semua pilihan gaya hidup sehat lainnya.

Suatu hal yang penting untuk diingat dengan makan dengan baik adalah dengan benar-benar memeriksa filosofi akar Anda untuk mengadaptasi makanan yang lebih sehat ke dalam gaya hidup Anda.

Ini SANGAT PENTING!

Jika itu hanya kehilangan beberapa kilogram - saya pribadi merasa bahwa ini tidak cukup dari seorang motivator dan Anda akan mengatur diri sendiri untuk "gagal", jika Anda memilih untuk makan dengan baik untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik, untuk melakukan hal-hal yang Anda belum bertahun-tahun dan tidak sakit lagi, maka ini adalah motivator yang bagus yang kemungkinan akan bertahan!

Jadi, benar-benar praktis, makan dengan baik jelas melibatkan membuat beberapa perubahan pada makanan yang Anda siapkan dan nikmati.

Saya selalu mendengarkan tubuh saya ketika saya makan. Saya tidak menghitung kalori, mengukur tinjuku, menggunakan rasio atau apapun yang menyebabkan saya memisahkan diri dari makanan yang saya makan.

Alasan utama saya menikmati kesehatan yang prima adalahkarena saya kritis terhadap apa yang saya makan - saya memilih untuk makan makanan NYATA.

Karena itu, saya tidak membutuhkan suplemen mahal atau program yang menantang untuk menjaga berat badan saya.

Menu lezat nyata, makanan utuh memungkinkan saya untuk menikmati hal-hal yang begitu banyak rencana diet memperingatkan terhadap.

Ini terdengar cukup sederhana, tetapi apa yang saya pelajari adalah bahwa banyak orang tidak tahu apa gaya hidup sehat, terutama ketika datang ke makanan!

Saya mencoba untuk menjaga hal-hal sesederhana mungkin. Saya berbelanja dari perimeter toko kelontong, makan ayam buras dan ayam buras, sangat sedikit daging dan kebanyakan buah-buahan dan sayuran organik mentah, dengan kacang dan beras. Tidaklah praktis untuk mencantumkan semua yang saya makan di sini, tetapi merasa bebas untuk mengunjungi blog saya dan mengunduh Daftar Belanja Sehat Anda secara GRATIS saat Anda berada di sini!

Masa Depan Tergantung pada Kesehatan Kita Hidup gaya hidup sehat, sebisa mungkin bebas racun (di lingkungan kita dan di makanan kita) dan stres, penting bagi kita - tetapi juga penting untuk generasi mendatang. Para ilmuwan juga sekarang menemukan dampak nutrisi pada DNA kita! Pohon sehat menghasilkan buah yang sehat. Gaya hidup yang terus menerus dari penyakit akan memiliki efek yang langgeng pada generasi masa depan dan di planet kita.

Hasil tahun hidup gaya hidup yang tidak sehat sangat jelas. Saat ini kita dihadapkan dengan peningkatan tajam dalam penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung, dengan tingkat obesitas yang begitu tinggi dianggap sebagai epidemi, dan dengan tingkat infertilitas yang terus meningkat. Jumlah anak yang didiagnosis mengidap autisme, Asperger's syndrome atau ADHD sangat tinggi.

Kita juga harus ingat bahwa anak-anak kita dengan hati-hati mengawasi kita dan meniru kita. Jika mereka melihat kita bertindak secara bertanggung jawab sekarang, mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang sama untuk merawat diri mereka sendiri dan planet ini ketika mereka menjadi dewasa.

Kita masing-masing harus bertanya kepada diri sendiri apakah kita memodelkan pentingnya gaya hidup sehat untuk anak-anak kita. Jika kami tidak menunjukkan cara merawat diri mereka sendiri, mereka kemungkinan akan beralih ke perusahaan makanan. Bagaimana mereka akan tahu perbedaan antara makanan nyata, zat "makanan seperti"?

Saya menyimpan sekitar 6 - 8 buku masak fantastis di tangan. Dari buku-buku ini, saya membuat rencana makan sederhana yang saya putar setiap bulan berdasarkan sekitar 15 ide makan sederhana.

Selain makan Makanan Lezat (yang nyata dan sehat!) Saya menyarankan beberapa cara berikut untuk membantu memodelkan pendekatan positif terhadap makanan pada anak-anak kita:

Anak-anak kecil terutama belajar tentang dunia melalui peniruan. Bagaimana perasaan Anda setiap hari ketika Anda menyiapkan makanan keluarga Anda? Apakah Anda terburu-buru, frustrasi, dan terputus? Kita dapat menunjukkan kepada anak-anak kita bahwa makan sehat itu penting dengan cara kita mendekati waktu makan kita. Jika kita bahagia dan terlibat dalam membuat makanan, dan kemudian menikmati makan bersama, kita menegaskan bahwa makanan lebih dari sekadar mengisi lubang tetapi merupakan bagian penting dari kehidupan keluarga yang bahagia dan sehat. Singkatnya, anak-anak Anda akan meniru apa yang mereka lihat jadi pastikan Anda menempatkan nilai positif di sekitar kegiatan yang melibatkan hidup sehat.
Libatkan anak-anak Anda dalam persiapan makan, bahkan sekali atau dua kali seminggu. Dengan mendiskusikan seberapa baik rasa makanan tertentu dan dengan membiarkan mereka membantu Anda memasak, Anda akan menunjukkan bahwa penting untuk meluangkan waktu untuk menyiapkan makanan yang sehat alih-alih melemparkan sesuatu ke dalam microwave. Anda tidak pernah tahu, Anda dapat menginspirasi seorang koki masa depan!
Buatlah rencana untuk makan bersama sebagai keluarga sesering mungkin. Dengan setiap keputusan yang Anda buat untuk makan bersama, Anda memberikan penilaian nilai pada pentingnya hidup sehat dan itu melibatkan lebih dari sekadar makan beberapa sayuran lagi.

Kita dapat dan harus berusaha mengubah kebiasaan kita dan menerima pentingnya menjalani gaya hidup sehat. Jika masyarakat tidak melakukan perubahan, maka kita sebagai individu harus membuatnya. Lagi pula, jika kita meninggalkan kesehatan kita kepada orang lain, tebak apa yang telah mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak.

Saya memiliki keyakinan mutlak bahwa Anda dapat beralih ke gaya hidup sehat dan menghilangkan gejala gangguan yang dihasilkan dari tubuh yang dipenuhi dengan racun dari gaya hidup Amerika Utara kami. Saya bisa melakukan ini dengan mengikuti strategi sederhana, memasak dari buku-buku informatif yang membantu saya mengubah gaya hidup saya dan menikmati hidup!

Dalam semua pembicaraan tentang hidup gaya hidup sehat - kita tidak bisa mengabaikan hanya memilih untuk MENIKMATI HIDUP!

Silakan kunjungi blog saya untuk melihat rekomendasi khusus dan unduh daftar belanjaan sehat GRATIS Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gaya Hidup Sehat